BERITA

UPACARA PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI PEJABAT PIMPINAN TINGGI PRATAMA, PEJABAT ADMINISTRASI & PEJABAT FUNGSIONAL DILINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA TERNATE

BKPSDM (07/02/2024) Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Ternate dilaksanakan di aula Kantor Walikota pada hari Rabu 7 Februari 2024 pukul 16.00 WIT. Upacara dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Ternate, Para Staf Ahli, Asisten dan Para Pimpinan OPD di Lingkup Pemerintah Kota Ternate dan Ketua Tim Penggerak PKK & Ketua Dharma Wanita Kota Ternate. Walikota Ternate melantik pejabat eselon II sebanyak 8 orang, eselon III sebanyak 31 orang, Eselon IV sebanyak 30 orang dan pejabat fungsional sebanyak 6 orang.

Pada kesempatan ini berkenaan dengan PEMILU tahun 2024, Walikota mengingatkan kepada seluruh masyarakat dan jajaran Pemerintah Kota Ternate pada khususnya, menyampaikan bahwa "Tugas utama ASN adalah menjadi perekat dan pemersatu bangsa sehingga diharapkan mampu memelihara keamanan dan ketertiban" harapannya agar jajaran ASN dapat menjaga dan menjamin kondisi PEMILU 2024 dapat terlaksana secara kondusif dan aman.

.